Indonesian eBook

Bertahun-tahun yang lalu, semua orang tahu bahwa bumi itu datar, semua orang tahu bahwa matahari berputar mengelilingi bumi, dan hari ini semua orang tahu bahwa kehidupan di bumi adalah hasil dari evolusi acak atau karya Tuhan supernatural. Atau itu? Dalam „Pesan dari Desainer”, Rael menyajikan kepada kita sejumlah besar informasi yang dia terima selama pertemuan UFO-nya pada tahun 1973 – pilihan ketiga: semua kehidupan di bumi telah diciptakan oleh para ilmuwan maju dari dunia lain.

Buku pertama dalam keseluruhan seri, terbaik untuk membaca buku ini terlebih dahulu.

Harap dicatat: Versi paperback yang tersedia dari Amazon.com berisi foto-foto yang tidak ditemukan dalam e-book ini.

Mereka secara genetik menciptakan semua kehidupan di bumi. Kami termasuk !!!

Volume ini, buku ketiganya, diterbitkan 3 tahun kemudian, termasuk informasi yang diminta Elohim untuk disimpannya untuk publikasi di masa mendatang. Itu juga menyediakan jawaban terperinci untuk banyak pertanyaan kontroversial yang muncul dari wahyu awal yang luar biasa ini. Publikasi “Welcoming alien” saat ini datang pada saat investigasi rekayasa genetika kita sendiri mulai melewati batas, publikasi ini mengambil maknanya dengan menunjukkan kepada kita jalan menuju era baru pemahaman masa lalu dan masa depan kita.

Rael, the predicted “Maitreya from the West”, shares his teachings and insights in this wonderful book of extracts taken from the many Raelian seminars at which he has taught over the past 30 years.

A multitude of topics are covered in this book, including love, happiness, serenity, spirituality, contemplation, the myth of perfection, non-violence, science, loving relationships and much more. This is essential reading for anyone interested in developing his or her potential and wishing to live a more fulfilling and joyful life.

Teknologi kloning baru hari ini adalah langkah pertama dalam pencarian keabadian atau kehidupan abadi.
Apa yang dulu dijanjikan oleh agama-agama masa lalu hanya setelah kematian di surga mitos akan segera menjadi kenyataan ilmiah di sini di Bumi – ini adalah kesimpulan menantang Rael dalam tinjauan tajam dan luas tentang bagaimana ilmu pengetahuan akan merevolusi seluruh kehidupan kita.
Dengan visi yang langka, Rael membuat sketsa detail dari masa depan yang menakjubkan di mana teknologi kita yang baru lahir akan merevolusi dan mengubah dunia. Nanoteknologi akan membuat pertanian dan industri berat menjadi berlebihan; kecerdasan super-artifisial akan dengan cepat melampaui kecerdasan manusia – dan kehidupan kekal akan dimungkinkan dalam komputer tanpa memerlukan tubuh biologis apa pun!

Perkembangan ini bukan fiksi ilmiah abad ke-22. Semua ini akan terjadi dalam 20 tahun ke depan – dan tujuan buku ini adalah untuk mempersiapkan kita untuk dunia yang indah tak terbayangkan berubah menjadi surga, di mana tidak ada yang perlu bekerja lagi!

Manusia dihubungkan oleh reseptor mereka, indera, dengan yang tak terbatas, yang mengelilingi dan menyusun kita semua. Dengan mengembangkan sensualitas kita, kita masing-masing dapat mengembangkan kapasitas untuk merasa terhubung dengan yang tak terbatas, untuk merasakan yang tak terbatas dalam diri kita.

Meditasi Sensual adalah „instruksi manual” yang diberikan kepada kita untuk mengajari kita cara menguasai kemungkinan harmonisasi di dalam otak. Manual ini diberikan kepada kami oleh mereka yang paling tahu, mereka yang merancang manusia.

Mengizinkan kita untuk memprogram ulang penghambatan rasa bersalah orang Yahudi-Kristen, sementara pada saat yang sama tidak jatuh ke dalam mistisisme halus dari ajaran Timur, Meditasi Sensual memungkinkan seseorang untuk menemukan tubuhnya. Ini terutama memungkinkan seseorang untuk belajar bagaimana menggunakan tubuhnya untuk menikmati suara, warna, bau, rasa, belaian, dan, khususnya, seksualitas yang dirasakan dengan semua indera seseorang. Dengan cara ini, kita masing-masing dapat mengalami orgasme kosmik, tak terbatas dan absolut, yang menerangi pikiran dengan menghubungkan orang yang mencapainya dengan yang tak terbatas.

Di sini Anda dapat mengunduh buku-buku Rael di

bahasa lain (E-book)